PERIODESASI BAZNAS LANGKAT BERAKHIR - Global Beritatv.com
Headlines News :
Home » » PERIODESASI BAZNAS LANGKAT BERAKHIR

PERIODESASI BAZNAS LANGKAT BERAKHIR

Written By globalsumut on Rabu, 14 Maret 2012 | 18.41

SUKHYAR DIHARAPKAN PIMPIN KEMBALI BAZNAS LANGKAT
 
Stabat,Global Beritatv.com -Demi kelangsungan kepengurusan Badan Amil Zakat yang kini berubah menjadi Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Langkat, sejumlah pengurus membentuk formatur guna memilih kepengurusan periode 2012-2015.
 
Saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini dan sejalan dengan berakhirnya masa bhakti, secara resmi kepengurusan BAZ Langkat 2009-2012 saya nyatakan berakhir,” kata Sukhyar Mulianto saat memimpin rapat di Sekretariat Jalan Perintis Kemerdekaan No. 5 Komplek Kemenag Langkat, Rabu (14/3) dalam kaitan ekspos hasil kerja Baznas Langkat 2009-2012 dan pembentukan Tim Formatur untuk memilih kepengurusan baru.
 
Dijelaskan oleh Sukhyar yang dihadiri sejumlah pengurus diantaranya Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan Amir Hamzah, Kakan Kemenag HT. Darmansyah dan Ketua MUI Al-Ustadz Buya H. Ahmad Mahfudz, bahwa pada periode dirinya Baznas Langkat melaksanakan 12 program dan diantaranya program bedah rumah selain berbagai bantuan yang diberikan.
 
Untuk menguatkan peran Baznas kedepan, perlu kesadaran masyarakat terutama jajaran PNS yang dihimpun infaqnya melalui gaji pada setiap bulan maupun para pengusaha untuk dengan keikhlasan hati bersedia menyisihkan sebahagian kecil rezekinya untuk dikelola oleh Baznas Langkat guna membantu saudara-saudara yang hidup dalam keprihatinan.
 
Alhamdulillah.., perhatian dan kepedulian yang cukup besar dari Bapak Bupati Ngogesa merupakan satu kekuatan bagi pengurus kedepan untuk lebih memberdayakan pengelolaan zakat,” sebut Sukhyar.
 
Dalam rapat tersebut yang akhirnya menghunjuk H. Danial. MR sebagai Ketua Formatur, untuk sementara Tim Formatur masih mengharapkan kepemimpinan Sukhyar Mulianto untuk melanjutkan amanah memimpin Baznas Langkat 2012-2015.
 
Secara jujur saat ini Baznas Langkat telah memperoleh kepercayaan, untuk itu kami berharap kiranya kepemimpinan yang transparan ini terus dilanjutkan,” ujar Ketua MUI Buya H. Ahmad Mahfudz yang juga disetujui Sujarno Ketua PD. Muhammadiyah Langkat dan diamini seluruh peserta rapat.
 
Untuk sementara Tim Formatur menyusun komposisi kepengurusan Baznas  Langkat 2012-2015 yang hasil akhir akan disampaikan kepada Bupati selaku Ketua Dewan Pertimbangan Baznas Langkat.
(Agung Herlianto)***
 
Foto : 
(1,2&3). Rapat Pengurus : Ketua Baznas Langkat Sukhyar Mulianto saat memimpin rapat menyampaikan pengunduran dirinya berkaitan berakhir masa bhakti 2009-2012 di Sekretariat Jalan Perintis Kemerdekaan No. 5 Komplek Kemenag Langkat, Rabu (14/3).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

.

Peristiwa

Peristiwa
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Global Beritatv.com - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template