Bupati Langkat H. Ngogesa Sitaepu, SH lepas-Sambut Kajari Stabat - Global Beritatv.com
Headlines News :
Home » » Bupati Langkat H. Ngogesa Sitaepu, SH lepas-Sambut Kajari Stabat

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitaepu, SH lepas-Sambut Kajari Stabat

Written By globalsumut on Kamis, 15 Maret 2012 | 18.34

pengantar tugas kajari Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH  lepas-Sambut Kajari Stabat
TETAP JAGA SILATTURAHMI
  
KEBERSAMAAN MODAL MEMBINA DAN MENCERDASKAN MASYARAKAT
Stabat,Global Beritatv.com -Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mangatakan dinamika organisasi memang terus berputar, sehingga mutasi merupakan

keharusan yang mesti dijalani oleh mereka yang memposisikan diri menjadi Abdi Negara sebagai langkah pengalaman seiring perjalanan karir.
“Selamat datang di Bumi Langkat berseri” ucap Bupati Ngogesa menyambut  kehadiran Kajari Stabat yang baru sembari berharap kehadirannya dapat memberikan setawar sedingin untuk lebih menguatkan kebersamaan dalam membina dan mencerdaskan masyarakat di Bumi bertuah nan relegius itu pada acara pengantar tugas Kajari Stabat H. Fathur Rachman, SH kepada Asep Nana Mulyana, SH, M.Hum di Serambi Jentera Malay rumah dinas Bupati Langkat, Selasa (13/3).
Sebagai seorang Abdi Negara, dimanapun bertugas bukanlah sesuatu yang harus dirisaukan akan tetapi kenangan dan persahabatan terkadang membuat kita berat dalam melangkah, Kiranya silaturahim yang telah terjalin selama ini tidak pupus oleh jauhnya jarak.
Lebih lanjut Ngogesa menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas dedikasi, intensitas hubungan yang baik, kebersamaan yang telah ditunjukan selama mengabdikan diri bagi masyarakat Langkat dan mengucapkan selamat meniti karir di tempat tugas yang baru nantinya.
Sementara itu H. Fathur Rachman, SH yang akan hijrah tugas ke Kejati Nusa Tenggara Timur menyampaikan rasa terima kasih dan keharuannya ketika harus meninggalkan tanah Langkat, Bumi penuh barokah baik alam dan masyarakatnya yang telah banyak memberikan kenangan mendalam bagi perjalanan karirnya, terlebih Bapak Ngogesa Sitepu merupakan sosok figur yang kokoh senantiasa terlahir dari hatinya yang ikhlas menjadikan mitra kerja sebagai kawan saling bertukar pandang memberikan ilham dan pencerahan.
Kajari Stabat yang baru Asep Nana Mulyana, SH, M.Hum dalam sambutannya mengatakan bahwa sudah menjadi tanggung jawabnya untuk meneruskan hal-hal baik yang telah diperbuat Fathur Rachman selama ini sembari memohon dukungan dan bimbingan kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Tokoh masyarakat dan Agama setempat untuk dapat menjalin kerjasama yang harmonis karena tidak selamnya jabatan menentukan kecakapan tetapi umur dan pengalaman merupakan guru yang terbaik.
Acara diakhiri dengan saling mengucapkan selamat dan memberikan cendera mata, Hadir juga dalam acara Ketua DPRD H. Rudi Hartono Bangun, SE, MAP, Dandim 0203 Letkol Arh. Y.P. Girsang, Ketua Pengadilan Hj. Diah Sulastri Dewi, SH, MH, Ketua PA Drs. Syaifuddin, SH, MH, Wakapolres Kompol Drs. Safwan Khayat, M.Hum, Ketua TP. PKK Hj. Nuraida Ngogesa, Sekda Drs. H. Surya Djahisa, M.Si, Ketua MUI H. Achmad Mahfudz, Para Asisten dan Staf Ahli, Ka. SKPD se-Kab. Langkat, Tokoh Agama dan Masyarakat, jajaran keluarga besar Kejari Stabat dan Unsur Ormas serta Undangan Lainnya.(Agung Herlianto)***
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

.

Peristiwa

Peristiwa
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Global Beritatv.com - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template